Obat Alami Penurun Demam Untuk Ibu Menyusui

Obat Alami Penurun Demam Untuk Ibu Menyusui
Obat alamipenurun demam untuk ibu menyusui,- Terkadang menjadi suatu hal yang membuat dilema dialami oleh ibu  menyusui yang tengah menderita demam. Karena jika tetap memaksakan untuk menyusui sang buah hati, dikhawatirkan si bayi akan tertular. Akan tetapi, jika sang bayi tidak memperoleh asi, darimana dia akan memperoleh makanan..? Maka dari itu, kami berikan solusi untuk membantu mengobati demam pada ibu menyusui dengan obat herbal Multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Selain obat, Jelly Gamat Gold-G juga merupakan suplemen makanan yang berkhasiat dalam membantu menyembuhkan berbgai jenis penyakit secara alami dan aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia termasuk balita, ibu hamil dan menyusui.

Demam adalah peningkatan suhu tubuh yang mungkin merupakan gejala dari suatu penyakit. Penyebab demam yang paling umum adalah akibat dari influensa. Gejalanya seperti badan lemas, tenggorokan sakit, otot terasa nyeri, sakit kepala, dan badan terasa panas dingin.

Untuk pengobatannya, jika memiliki rasa khawatir dengan obat-obatan kimia lainnya, anda bisa mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, karena telah terbukti mampu mengobati berbagai jensi penyakit secara alami dan tanpa efek samping. Mengapa..? Berikut adalah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold-G.


Obat Herbal QnC Jelly Gamat Membantu Mengatasi Demam Pada Ibu Menyusui


Obat Alami Penurun Demam Untuk Ibu Menyusui

Mengapa QnC Jelly Gamat cocok menjadi obat herbal yang dapat menagtasi demam pada ibu menyusui..? Jawabannya adalah karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yakni teripang emas ynag diekstrak. Teripang yang digunakan adalah teripang terpilih yang berasal dari species 'Golden Stichopus Variegatus'. Species ini terpilih karena menjadi satu-satunya species yang memiliki kandungan 'Gemapeptide' di dalamnya, Kandungan ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain dan keistimewaannya adalah kandungan ini memiliki khasiat sebagai yang luar biasa untuk pengobatan, diantaranya,memiliki khasiat untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

Selain itu, didalam teripang emas juga terdapat beberapa jenis kandungan aktif biologi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh,, diantaranya adalah:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia mendapatkan hasil bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selian itu, teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi setiap hari karena bersifat suplemen makanan yang membantu menyembuhakn berbagai jenis penyakit secara alami serta membantu menjaga kestabilan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit yang bisa megancam kapan saja.

Untuk pemesanan bisa dilakukan via sms/bbm dengan mengisi pesan sesuai dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini:



Ketik KGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777  (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh

KGHH : Amelia : 2 botol : Jl. Empangsari No.09 Tasikmalaya Jawa Barat : 083.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777  (sms) 295f9371 (bbm)


Penting: Cantumkan format pemesanan KGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Obat Alami Penurun Demam Untuk Ibu Menyusui


Catatan :

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Ingat, hanya transfer ke nomor rekening yang tercantum di atas..!!

Terima kasih atas kesedian waktunya mengunjungi situs ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan jika berminat, pesan sekarang juga. Kami tunggu pemesanannya. :)

reposted by : http://obatpenurundemamuntukibumenyusui.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar